The Eiffel Excellence Scholarship Program, France 2015/2016

Diposting pada

The Eiffel Excellence Scholarship Program, France 2015/2016

www.sekolahbahasainggris.com

The Eiffel Excellence Scholarship Program, France 2015/106
The Eiffel Excellence Scholarship Program, France 2015/106

Dibuka untuk: Untuk lulusan S1 yang ingin melanjutkan ke jenjang Mastererjenjang Master’tkan or Phd di institusi perguruan tinggi di Perancis

Beasiswa: Biaya bulanan sebesar of €1,181 untuk mahasiswa master dan juga €1,400 untuk mahasiswa doctoral.

The Eiffel Excellence Scholarship Programme adalah Program beasiswa The Eiffel excellence yang didirikan oleh The French Ministry of Foreign Affairs and International Development dalam bidang Pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi dalam menarik minat mahasiswa International dalam menyelesaikan studinya di tingkat Master ataupun Doktoral di Perancis.

The Eiffel scholarships meliputi bidang:

  1. Fakultas Teknik (Engineering science) pada level master, science in the broadest sense pada level PhD (meliputi; exact sciences: physics, mathematics, life sciences, and chemistry, nano- and biotechnology, sciences of the universe, earth sciences, information and communication science and technology, dan juga environmental sciences,);
  2. Economics and management faculty;
  3. Law and political sciences Faculty.
  4. Persyaratan

Program ini ditujukan pada seluruh kandidat kjecuali warga Perancis. Untuk jenjang Master, kandidat harus berumur kurang adari 30 tahun dan untuk jenjang PhD harus berumur kurang dari 35 Tahun. Mahasiswa yang bersedia untuk tinggal di Perancis.

Scholarship (Beasiswa)

  1. Master’s level: the Eiffel scholarship meliputi biaya bhidup bulanan sebanyak €1,181. Semuanya tidak termasuk biaya trip, biaya keamanan social, dan kegiatan kebudayaan. Para pemegang scholarship diwajibkan untuk membawa biaya tambahan akomodasi sendiri.
  2. PhD level: the Eiffel scholarship meliputi biaya bhidup bulanan sebanyak of €1,400. Semuanya tidak termasuk biaya trip, biaya keamanan social, dan kegiatan kebudayaan. Para pemegang scholarship diwajibkan untuk membawa biaya tambahan akomodasi sendiri.

Catatan : The Eiffel Program tidak meng-cover tuition fees.

  • Application

Applications tidak boleh diserahkan langsung oleh mahasiswa. Applications untuk EIFFEL scholarships harus di submit ke bagian French Higher Education Institutions. Dan lagi The French higher education institutions akan menyeleksi para kandidat yang menyubmit aplikasinya ke the Eiffel program. Hanya yang sesuai dengan syarat dan ketentuan sajalah yang akan mendapatkan beasiswa.

Tanggal Deadline : 29 January 2015

For more information:

Please open The Eiffel Excellence Scholarship Program, France 2015/2016

University List di Eiffel Program http://www.campusfrance.org/…/fiches-établissem…/universités

Semoga Bermanfaat Para Pembaca SBI!!!

Baca Juga:

1000 Contoh Procedure Text dalam Bahasa Inggris+Penjelasannya

1000 Pengetahuan Tentang Hortatory Exposition Text