Contoh Recount Text Tentang Liburan Ke Bali Dan Artinya Terbaru

Diposting pada

Contoh Recount Text Tentang Liburan Ke Bali Dan Artinya Terbaru  – Recount Text adalah teks yang menceritakan kembali kejadian-kejadian yang terjadi pada masa lampau atau sudah lewat. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh recount text tentang liburan beserta artinya supaya Para Sahabat SBI bisa memahaminya dengan cepat.

Contoh Recount Text Tentang Liburan Ke Bali  dan Terjemahannya!

My Vacation in Bali

When I was 3nd grade of junior high school, my friends and I trip to Bali for vacation. We were there for five days. We got many precious experiences during the vacation.

First day, we visited Kuta Beach in the morning. We saw the lovely sunrise there. It was an outstanding view. Then, we checked in to the hotel at the night. After taking a nap at the hotel, we went to Tanah Lot. Tanah lot was nice place. It was lovely place for taking photo. We saw so many tourists there.

Second day, we spent our time on Tanjung Benoa beach. We played water sports at there. We drove banana boat and speed boat. In the afternoon, We went to Penyu island to see unique animals such as big turtles, snake, and sea birds. We felt enjoyed and happy.
The last day, we went to Sangeh. We could enjoy the shady forest. There were so many monkeys. Sometimes the monkey could be naughty. We could be really close with them. After that, we visited to Sukowati Market. I bought Bali T-Shirt, souvenirs and some food for gift there

At the night, we had to check out from the our hotel. We went back home and bring so many unforgettable memories of Bali.

Contoh recount text liburan kebali terbaru

Artinya :

Liburan Ke Bali

Ketika saya masih  duduk di kelas 3 SMP, saya dan teman-teman saya pergi ke Bali. Kami berada di sana selama lima hari. Aku mendapatkan  banyak pengalaman yang  mengesankan selama liburan.

Hari pertama, kami mengunjungi Pantai Kuta di pagi hari. Kami melihat indahnya matahari terbit bersama-sama. Itu adalah pemandangan yang luar biasa indah. Kemudian, kami check in ke hotel pada malam harinya. Setelah menginap semalam, Kami pergi mengunjungi ke Tanah Lot. Tanah Lot adalah tempat yang indah. Sangat cocok untuk berfoto. Kami bertemu begitu banyak turis lain di sana.

Hari kedua, kami mengunjungi di pantai Tanjung Benoa. Kami bermain olahraga air seperti banana boat dan speedboat. Pada sore harinya, kami juga pergi ke pulau Penyu untuk melihat banyak hewan yang unik seperti kura-kura, ular, dan burung laut. Kami sangat senang dan menikmatinya..

Hari terakhir, kami menghabiskan waktu kita di Sangeh. Kita bisa menikmati hutan hijau dan teduh. Ada begitu banyak monyet. Mereka jinak tapi kadang-kadang mereka bias menjadi  nakal. Kita bias begitu dekat dengan mereka. Setelah itu, kami pergi ke pasar Sukowati untuk berbelanja. Saya membeli beberapa Bali T-Shirt,souvenir dan makanan khas Bali.

Di malam hari, kami harus check out dari hotel. Kami akan pulang dan membawa begitu banyak kenangan yang tidak akan terlupakan dari Bali.

Oke itu tadi cerita tentang Recount text  tentang liburan ke Bali. Semoga bermanfaat bagi Sahabat SBI.