1000 Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi Dalam Bahasa Inggris+ Artinya

Diposting pada

1000 Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi Dalam Bahasa Inggris+ Artinya

www.sekolahbahasainggris.com- Apakah kalian bingung ingin mengucapkan apa atas kelahiran sepupu anda, keponakkan anda, ataupun anak dari teman atau rekan kerja anda dalam bahasa Inggris?

1000 Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi Dalam Bahasa Inggris+ Artinya
1000 Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi Dalam Bahasa Inggris+ Artinya

Ucapan selamat merupakan hal yang biasa kita berikan kepada seseorang ketika orang itu mendapatkan suatu kebahagiaan baik berupa fisik ataupun batin.

Nah ucapan inilah yang sangat berarti bagi seseorang yang mendengarnya, bukan negitu? Namun bagaimana jika ucapan itu dalam bahasa Inggris? Apakah mudah? Semua tidaklah sulit jika kita mau mencoba nya sahabat.

Nah jika sahabat masih bingung bagaimana membuat nya, yuk perhatikan dan simak referensi ucapan selamat atas kelahiran bayi dalam bahasa Inggris seperti yang dibawah ini:

Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi

 

I am so pleased to know that you are the lucky one who got mercy from the god which called baby as you have now.

Saya sangat senang mengetahui kamu sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi.

Congratulation Alfiyyah! The precious moment that you waiting for in 9 months. I hope your baby will be a smart, kind, and wise boy.

Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.

What a lucky daddy you now! Congaratulation uncle Muha! Now you have a twin babies. I hope they will be the next director in your company!

Alangkah beruntungnya kamu paman! Selamat ya paman Muha! Sekarang kamu memiliki 2 bayi kembar sekaligus. Saya harap mereka akan menjadi generasi direktur selanjutnya di perusahaanmu.

Wow, I can’t believe that you are now a new daddy friends! Congratulation mate!

Wow, saya tidak percaya kamu sekarang adalah seorang ayah sobat! Selamat ya!

I used to carry you and play with you in the field to teach you how I am to be a father, now it’s your turn! Congratulation my son!

Dulu aku menggendongmu dan mengajakmu bermain sebagaimana aku menjadi seorang ayah, sekarang giliranmu! Selamat ya anakku!

Semoga Bermanfaat Para Pembaca SBI!!!

Baca Juga:

1000 Contoh, Pengertian, dan Rumus Kalimat Present Perfect Tense

1000 Tips Belajar Grammar Bahasa Inggris Mudah dan Cepat!