1000 Contoh Surat Cinta dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Diposting pada

1000 Contoh Surat Cinta dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

www.sekolahbahasainggris.com- Menulis surat pribadi khususnya surat cinta dalam bahasa Inggris bukanlah suatu hal yang sulit. Yang diperlukan adalah bagaimana kita menyampaikan perasaan kita kepada pasangan kita baik itu suami/istri ataupun pacar.

1000 Contoh Surat Cinta dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
1000 Contoh Surat Cinta dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Surat cinta biasanya berisikan tentang ungkapan kita betapa kita mencintainya tanpa adanya pamrih yang kita inginkan dari pasangan kita. Nah, pertanyaan nya apakah sahabta SBI bisa membuat surat cinta dalam bahasa Inggris? Nah jika belum, yuk disimak contoh dibawah ini agar menjadi refernsi sahabat dalam menulis surat cinta yang baik dan benar, agar si dia klepek-klepek dengan sahabat!

Contoh Surat Cinta dalam Bahasa Inggris

 

Sangkut Hayati

Jl. Pramuka No.18 Kemiling

Lampung 35145

Hi Hayati, How’s everything? if this letter has been on your hand. I’m very pleased to know that. First and there is no last in my heart I’d like to say something that always run on my mind in last three years since I know you. I don’t know what big reason exactly makes me do this. May be this is the only way that you can understand what’s going on me to you. I am so deep to fall in love with you with all every particular heart that I have.

Being your friends is kinda a great things that you are now more special that just a friends. I met you on the first day on the school. We talked about our background on the way with Dandelion flower flies on the sunset when we walking to do some homeworks together in the same team. It Is the best things I get and experienced with. No one that can impressed me more than you can.

I hope you can feel same how I love you. To be with you and somewhere that I can travel around the world in sometimes is kinda a biggerst dream. Somehow, if I can tel how statue hard, it is nothing that how strong my love fall in to you. Be my lovely rose, please! Till the days end!

Your friend,

Patrick Star

 

Artinya

 

Sangkut Hayati

Jl. Pramuka No.18 Kemiling

Lampung 35145

Hi Hayati, Apa kabar? Jika surat ini sudah sampai ke tangan mu, Aku sangat beryukur. Mungkin ini yang pertama dan tak ada yang terakhir di hatiku bahwa aku ingin mengungkapkan sesuatu kepadamu, yang sudah lama berjalan-jalan di dalam pikiranku sejak tiga tahun terakhir aku mengenalmu. Aku pun tak tahu apa yang mendasari ku melakukan semua ini. Tapi mungkin dengan cara inilaha aku dapat mengungkapkan agar kamu mengerti apa yang terus membuat ku berfikir akan suatu hal tentangmu. Mungkin aku sudah jatuh begitu dalam mencintaimu dengan semua bagian hati yang kumiliki.

Menjadi teman adalah kata yang baik menurutku, tetapi kamu begitu lebih dari kata-kata itu bagiku sekarang, lebih dari sekedar teman. Aku ingat, ketika kita membicarakan background kita satu sam lain, dan bunga Dandelion berterbangan di bawah senja saat kita mengerjakan tugas bersama. Itu adalah hal yang terbaik dan pengalaman yang terbaik dengan seseorang yang pernah kualami. Tak satupun wanita dapat membuatku terkesima kecuali kamu.

Aku harap kamu pun merasakan hal yang sama bagaimana aku mencintaimu. Aku ingin bersamamu selalu kemanapun tempat yang aku akan kunjungi di seluruh dunia suatu saat nanti yang merupakan mimpi terbesarku. Jika aku harus jujur, sekuat-kuatnya patung yang ada di dunia, lebih kuat cintaku padamu. Jadilah bunga mawar terbaiku! Sampai hari berakhir.

Temanmu,

Patrick Star

Good Luck SBI’s Friends!!!

Further Posts:

1 Milyar Contoh Kata Kata Sifat Dalam Bahasa Inggris +Artinya

Speech Training: Practice Tongue Twister For Kids, Adults Part 1

English Learning: Practice Spelling Test Part 1