1001 Kumpulan Materi Les Bahasa Inggris Online Gratis+Efektif

Diposting pada

1001 Kumpulan Materi Les Bahasa Inggris Online Gratis+Efektif

www.sekolahbahasainggris.comBelajar Bahasa inggris seringkali membutuhkan materi-materi yang efektif dan mudah dipahami bagi kalain yang ingin mengusasai bahasa Inggris. Nah tidak perlu les bahasa Inggris ratusan ribu perbulan, bahkan jutaan rupiah hanya untuk menguasai bahasa Inggris.

1001 Kumpulan Materi Les Bahasa Inggris Online Gratis+Efektif
1001 Kumpulan Materi Les Bahasa Inggris Online Gratis+Efektif

Karena sebenarnya materi yang diberikan di setiap kursusan bahasa Inggris itu sama, hanya saja beda penyampaiannya. Jika tidask percaya, kalian bisa pergi ke tempat les bahasa Inggris “A” , maka kalian kan dites seberapa jauh materi bahasa Inggris yang kalian kuasai.

Dan pastinya ketika kalain di tingkat dasar kalian kan diberi materi yang sama, yakni Vocabulary, Grammar, Speaking yang mencakup Conversation, Reading serta Writing, Ya tidak?

Karena memang materi-materi itu lah yang menjadi fondasi kalian menguasai bahasa Inggris. bahkan ada yang sudah 5 tahun les atau kursus di tempat les bahasa Inggris ternama, “B” dan tidak jauh beda dengan tempat kursus yang “A” hanya beda urutan penyampaiannya, dan materi yang dikembangkan lagi.

Bayar berjuta-juta menjadi tidak bermanfaat lagi ketika kita membandingkan dengan hasil yang di dapat. Lalu apakah ada yang gratis dan efektif membuat kita fasih bahasa Inggris?

Tentu saja ada, di website resmi inilah kalian kan bisa belajar bahasa Inggris free, dan Efektif? Loh kok begitu min? Iya karena disisni materi-materi yang sudah teruji dan telah berpengalaman, bermula dari tidak bisa sama sekali- menjadi mahir bahasa Inggris.

Lalu apa sih langkah-langkah nya? Nah yul disimak disini jika kalian ingin les bahasa Inggris gratis, dan langsung bisa diaplikasikan dirumah:

1. Materi Pronunciation

Untuk kumpulan materinya bisa dipelajari di link ini;

Pronunciation

2. MateriĀ  Listening

Untuk kumpulan materi listening bisa dipelajari di link ini:

Listening

3. Materi Speaking

Mau cas cis cus fasih berbicara bahasa Inggris, nah materinya disini:

Speaking

4. Materi Conversation

Ingin mempraktekkan dengan teman, belajar berkelompok jauh lebih mudah, santai dan efektif loh, materi nya in:

Conversation

5. Materi Vocabulary

Yang menjadi kendalan karena banyak kata bahasa Inggris yang belum hafal, nah kalian bisa mempraktekkan materi kosa kata ini:

Vocabulary

6. Materi Idiom

Pernah dengar kata-kata idiom seperti “Take Off”, Nah agar lebih mudah yuk pelajari mater nya;

Idiom

7. Materi Grammar

Siapa bialang grammar itu sulit dan membuat pusing! Itu salah, karena kalian belum tahu teknik belajar dengan mudahnya, yuk dipelajari disini:

Grammar

8. Materi Reading

Ini link nya:

Reading

9. Materi TOEFL

Ingin sukses mengerjakan Test TOEFL? Ini materi nya:

TOEFL

10. Translation

Ingin bisa menjadi expert dalam menerjemahkan baahsa Inggris, ini materinya:

Translation

Semoga Bermanfaat Para Pembaca SBI!!!

Baca Juga:

1000 Pengetahuan Tentang Hortatory Exposition Text